Oleh: Fafa | Februari 9, 2009

Comment / Komentar Yang Masuk Selama Off

mallawa

taroqi.wordpress.com

amallawa@gmail.com

125.162.244.116

Dikirim pada tanggal 2009/02/07 pukul 04:33

Salut buat fafa, kita di makassar mau tonji maju pendididikannya anak-anak kayak itu, tapi kebanyakan masih tekungkung sistem. dan tidak mampu melakukan terobosan revolusioner… istilah makassarnya. Ajarin juga don kita punya anak, da…

Balasan dari Fafa :

Terima kasih banyak, kalau mau langsung tanya tanya ke Ummi sama Abi Fafa. Karena Fafa masih kecil belum bisa menjawab yang benar dan tepat.

Ini nomernya Abi Fafa 081 333 841183, 0341 5455330, Salam sayang dari Fafa semoga yang di Makassar juga bisa tambah sukses

https://akuhomeschooling.wordpress.com

fandy

andex_joja@yahoo.com

125.163.245.140

Dikirim pada tanggal 2009/02/04 pukul 15:21

mohon dijawab

1. dalam HS, potensi anak berkembang? misal anak suka mapel MTK, tapi anak tersebut tidak suka mata pelajaran lainnya malahan lebih suka dengan mapel MTK. Apakah dlam HS mapel lain tidak dipelajari dan malah di abaikan oleh anak tersebut?jelaskan?

2.kalo dalam mempelajari mapel, metode yang sering digunakan apa selian ceramah?

3. dengan HS anak tidak dapat berkompetisi dengan teman lain, trus bagaimana dengan psikologi anak?

4.apakah dengan menggunakan metode yang berbeda-beda malah membuat pengeluaran uang bertmanbah?

5.dlam evaluasi,jika anaka mendapat nilai jelek, bagaimana?mengulang materi pelajaran atau gmna?

6.dalam HS, anda memakai kurukulumaapa dan dari mana anda peroleh?

7. bagaimana dengan jadwal pembelajaran?apa dibuat anak ataukah anda?

8. Apakah HS komunitas mendaptkan bantuan dari pemerintah ?

9. dalam HS, kurikulum dan materi apakah dipilih oleh anak atau anda?

Balasan dari Fafa :

Terima kasih banyak Mas atas pertanyaannya, kalau yang ini biar Abi Fafa saja yang jawab.

Bisa dihubungi langsung di 081 333 841183, 0341 5455330.

Maaf Fafa belum bisa jawab karena Fafa masih setara kelas 2 SD.

Salam sayang dari Fafa

https://akuhomeschooling.wordpress.com

puspa dwi arianti

arianti.puspa@yahoo.com

125.164.124.182

Dikirim pada tanggal 2009/02/04 pukul 05:50

ffaaaaaaaaaaaa cepet kasi info ya??? kk tnggu?! ntr kakak minta vcd profile mu boleh kan?

Balasan dari Fafa :

Maaf Mbak, Fafa jawabnya terlambat. karena habis bantu Ummi mepersiapkan jualan di beberapa tempat di Tarakan. Kalau VCD silahkan langsung ke Abi Fafa saja, karena Abi Fafa sekarang ada di Malang. Silahkan menghubungi di 081 333 841183, 0341 5455330.

Maaf ya Mbak atas keterlambatannya. Salam sayang dari Fafa

https://akuhomeschooling.wordpress.com

puspa dwi arianti

arianti.puspa@yahoo.com

125.164.124.182

Dikirim pada tanggal 2009/02/04 pukul 05:43

hai adek kecil…. salam kenal ya dari kak puspa.. kagum liat km kcl2 tapi pny buanyak baget……… mau gak gabungan di acara ceria di JTV Malang…..??????? nie kebetulan acara untuk ank2 gt.

ntr di situ km menceritakan kehidupanmu n prestasi2mu.. tolong balas ya adek maniz!!! kakak tnggu…

Balasan dari Fafa :

Terima kasih banyak Kak Puspa, kemarin juga banyak yang menghubungi Fafa via Abi Fafa ada beberapa jobs di Malang, tapi Fafa pas ada di Tarakan jadinya tidak bisa memenuhi undangan Plaza Araya dan UMM.

Nanti kalau Fafa ke Malang, Fafa pasti menghubungi Kak Puspa. Fafa suka kok didepan kamera nanti Kak Puspa bisa lihat yang di VCD Fafa.

Sudah ya Kak Puspa, salam sayang dari Fafa

https://akuhomeschooling.wordpress.com

fadilla azzahra

chronicleslovealthafunnisa.blogspot.com

queenwera_fadilla@yahoo.co.id

222.124.27.60

Dikirim pada tanggal 2009/02/01 pukul 02:57

assalammualaikum,,

hai fafa,,,

aku jg mw homeschooling rencannya deket2 ini,,

enak y homeschooling itu????

aku masih ragu-ragu,tp harus….

bagi cerita am aku y fafa.

makasih

Balasan dari Fafa :

Terima kasih banyak atas kunjungan Mbak ke wordpress Fafa, karena Mbak ada di Malang tanya langsung saja ke Abi Fafa nanti dijelaskan tahapannya.

Yang pasti kata Ummi adalah :

Komitmen, Konsekwen, Review, Punishment, Reward

Kalau tidak didasari kelima itu tidak akan jadi apa apa.

Maju teruis pantang mundur ya Mbak.

Salam sayang dari Fafa

https://akuhomeschooling.wordpress.com

powerrangga

friendster.com/turanggasp

powerrangga@yahoo.com

125.163.102.201

Dikirim pada tanggal 2009/01/28 pukul 13:39

terima kasih ya,.. sya udh nerima n dah nonton,..

hehe lucu banget! pinter lagi,masih kecil dah pinter bhs.inggris n bisa ini itu,.. g mana gedenya coba?

Balasan dari Fafa :

Mohon doa restunya dari Mas, semoga Fafa bisa membanggakan Ummi Fafa dan menaikkan haji.

Salam sayang dari Fafa

htpp://akuhomeschooling.wordpress.com

Mama Andri

andri_hari@yahoo.com

125.160.244.91

Dikirim pada tanggal 2009/01/14 pukul 02:40

Assalamu’alaikum…

Salam kenal Fafa,

Salut buat semua prestasi yang telah dicapai Fafa.

Hey, nama belakangnya sama seperti nama anak Tante – Nama Anak Tante : Andri Hari Musyaffa’-

Terus berkarya ya sayang…

Salam,

Mama Andri

Balasan dari Fafa :

Wss Wr Wb ..

Salam kenal juga buat Ibu, memang arti Musyaffa’ itu baik banget. Jadi Fafa berterima kasih kepada ORTU Fafa karena diberi nama yang artinya selalu mendoakan buat Fafa.

Terima kasih banyak atas support dan doanya.

Salam sayang dari Fafa

https://akuhomeschooling.wordpress.com

Someone

andri_hari@yahoo.com

125.160.244.91

Dikirim pada tanggal 2009/01/14 pukul 02:35

Hi Fafa,

Salut deh buat Fafa yang punya banyak prestasi.

Balasan dari Fafa :

Terima kasih banyak atas simpatinya, mohon selalu doa dan restunya semoga Fafa selalu bisa berprestasi.

Salam sayang dari Fafa

https://akuhomeschooling.wordpress.comm

jessica

Jwicitra@gmail.com

124.195.112.7

Dikirim pada tanggal 2009/01/12 pukul 06:14

fafa salam kenal dari naufal putra saya 7th,boleh saya tahu kenapa fafa memutuskan jd homescholler dan tanya ttg kenapa pihak sekolah mengeluarkan fafa dari sekolah.ditunggu ya jawabannya.sukses selalu untuk fafa salam buat abah dan ummi

Balasan dari Fafa :

Salam kenal juga untuk Naufal putra Ibu. Kalau alasan simplenya karena sekolah umum belum bisa mengcover kebutuhan Fafa, begitu kata Ummiku.

Kalau dikeluarkan karena Fafa jika mengerjakan semua tugas kecepatan, terus disaat menunggu waktu selesai Fafa menggunakan waktu untuk kegiatan positif yang lain, tapi teman teman Fafa ikut ikutan sama Fafa padahal tugasnya belum selesai. Jadi Fafa yang dianggap sebagai penyebabnya.

Istilahnya katanya Ummi lagi, Fafa butuh kelas akselerasi yang mulai kelas satu, tapi tidak ada di Malang. Jadinya memutuskan homeschooling.

Untuk lebih jelasnya call saja Abi Fafa, nanti dijelaskan semuanya 081 333 841183, 0341 5455330

Salam sayang dari Fafa

https://akuhomeschooling.wordpress.com

om khitam

sepertibiasa.wordpress.com

by_escape@yahoo.com

125.164.142.157

Dikirim pada tanggal 2009/01/09 pukul 14:34

wah,fafa keren tar dek ara anak om di ajari wushu n bhs inggris ya…

Balasan dari Fafa :

Entar kalau sudah besar diajak main sama Fafa nanti pasti Fafa ajari Wushu yang pakai TOYA karena fafa spesialis TOYA dan bahasa Inggris biar bisa sekolah diluar negeri.

Salam sayang buat anak Oom dari Fafa.

https://akuhomeschooling.wordpress.com

rindya mahdan

chee_muah@yahoo.co.id

125.164.140.47

Dikirim pada tanggal 2009/01/01 pukul 15:20

sayang skalii neh fafa….sbnrnya ak dpt vcd gratesnya…tpi apa daya dah lewat tanggalnya,soal bru da ksmptan ini mlm bt buka web fafa…hbis sibuk bgt maklum FTM(FULL TIME MOMY)…moga2 ja kedpnnya fafa ngadain lge yak..n rindya bsa dptein lge dah…

ouww yak HaPpY NeW YeAr 2009 bt fafa,ummi,&abah smoga thn yg bru ini m’bawa keberkahan bagi smua amiin..

bt ummi n abah fafa rindya mau bgt dibagi tips2 biar sukses jdi orng tua yg bijak,agar rhafy(anakq)bsa sukses sprti fafa,insya allah…

Balasan dari Fafa :

Untuk VCD buat Ibu masih ada kesempatan silahkan kirim alamat lengkap Ibu. Semoga Ibu sekeluarga juga selalu dalam lindunganNYA.

Kunci suksesnya sebenarnya untuk anak jaman sekarang adalah membentuk :

K S A Knowledge, Skill and Attitude

Dan caranya adalah displin dengan kekerasan yang dibalut kasih sayang, begitu kata Ummiku. Karena banyak para Ibu yang sudah keliru mengejawantahkan arti kasih sayang.

Jadi simplenya gunakan TANGAN kemudian MULUT kemudian MATA kemudian PIKIRAN baru dengan HATI dan harus bertahap seperti ini, ini jawaban lagi didikte Ummi saat menulisnya.

Salam sayang dari Fafa

https://akuhomeschooling.wordpress.com

naning

na_diya19@yahoo.co.id

125.164.123.19

Dikirim pada tanggal 2008/12/29 pukul 03:28

assalamu’alaikum

Salam kenal ya….

kakak pengen ngobrol banyak nich ma dek fafa. kakak mau bikin penelitian tentang anak homeschooling, kapan-kapan kalau boleh kakak pengen ngobrol sama dek fafa….

boleh kan…????

balas ke email kakak ya, soalnya kakak belum punya blog sendiri….

makasih…. ^_^ tetap semangat ya… \!(^_^)!/

Balasan dari Fafa :

Salam kenal balik dari Fafa, kalau mau ngobrol sama Abiku dulu karena posisi Fafa di Tarakan dan Abiku di Malang. Jadi nanti Abi bisa bantu Mbak untuk penelitiannya.

Dulu Fafa juga pernah dijadikan penelitian sama mahasiswi dari UM dan UMM, jadi sudah tidak asing lagi buat Fafa.

OK ya Mbak silahkan call langsung ke Abi Fafa di 081 333 841183, 0341 5455330

Terima kasih banyak, Salam sayang dari Fafa

https://akuhomeschooling.wordpress.com

neenDa

jemblem_ngutang@yahoo.com

125.167.43.195

Dikirim pada tanggal 2008/12/05 pukul 10:33

ahi, dek faFa.. ^_^

saLam kenaL yaH,,

janGan binGung baCa tuLisan kaKak yaH,,

btw, skaraNg kaKak LagI kuL di maLang juGa Loh,,

adEk yaNg seMangaT dOnk yaH,,

seNeng deH Liat deK faFa akTif kaYa gIni,,

keEp Like tHat aLwayS yaa

Balasan dari Fafa :

Terima kasih atas komentarnya Mbak di wordpress Fafa, kalau Mbak kuliah di Malang alamat Mbak dimana biar Abi Fafa yang nanti antar VCDnya Fafa buat Mbak.

Sudah ya Mbak, Fafa tunggu alamatnya Mbak.

Salam sayang dari Fafa

http://akuhomeschooling

naning

na_diya19@yahoo.co.id

125.164.123.19

Dikirim pada tanggal 2008/11/30 pukul 12:13

rambutnya fafa lucu ya…..

wah….prestasinya buanyak sekali, smoga prestasinya bisa nambah lagi ya…..

Balasan dari Fafa :

Iya Mbak rambutku kayak Adi Bing Slamet kata Ummiku, sebab dari kecil Fafa tidak senang potong rambut.

Kata Ummi kalau motong rambut saat Fafa tidur, tapi sekarang setelah SD baru Fafa beranikan diri untuk dipotong.

Terima kasih atas supportnya Mbak, Salam sayang dari Fafa

https://akuhomeschooling.wordpress.com

Liez

rumah-liez.blogspot.com

liez_danuwijaya@yahoo.co.id

125.167.119.82

Dikirim pada tanggal 2008/11/24 pukul 12:09

Btw apa kau masih berkesempatan dapat VCD neh..

Balasan dari Fafa :

Buat Mbak masih ada kesempatan, silahkan kirimkan alamat lengkap Mbak nanti Fafa kirimkan.

Terima kasih banyak ya Mbak, Fafa tunggu alamat Mbak.

Salam sayang dari Fafa

https://akuhomeschooling.wordpress.com

Liez

rumah-liez.blogspot.com

liez_danuwijaya@yahoo.co.id

125.167.119.82

Dikirim pada tanggal 2008/11/24 pukul 12:06

Fa..kamu hebat benar…aku pas banget nemuin werdpress kamu… emang ya, bakat setiap anak itu kan beda2 sekolah itu formalitas..hehe selamat ya Fa atas prestasinya…

Balasannya dari Fafa :

Terima kasih Mbak atas pujiannya, semoga terus memacu semangat Fafa untuk lebih pintar lagi.

Sukses juga buat Mbak, Salam sayang dari Fafa

https://akuhomeschooling.wordpress.com

andrewiwanto

andre.pentavisigroup@yahoo.com

114.121.178.171

Dikirim pada tanggal 2008/11/24 pukul 06:48

Gimana khabarnya Fafa

Fafa

akuhomeschooling.wordpress.com

mfawwazmusyaffa@rocketmail.com

114.121.123.61

Dikirim pada tanggal 2008/11/20 pukul 12:57

Ibu Diah, YSH

Terima kasih kembali Ibu Diah, sesuai janji Fafa jadi Abi Fafa yang nganterin kerumah Ibu.

Maaf ya Ibu Diah kalau Abi Fafa datengnya pagi pagi, katanya kalau sore takut hujan. Di Malang kalau sore hujan, tapi kalau di Tarakan sini hujannya tidak kenal waktu dan musim, jadi lain dengan di Malang.

Salam dari Fafa buat putra atau putri Ibu Diah.

mfawwazmusyaffa@rocketmail.com

https://akuhomeschooling.wordpress.com

(referensi : http://www.kuebasah.com/dapat-vcd-gratis-dari-faf… | 75.126.177.132)

Dapat Vcd Gratis Dari Fafa | Rahasia Kue Basah

kuebasah.com/dapat-vcd-gratis-dari-fafa.html

75.126.177.132

Dikirim pada tanggal 2008/11/20 pukul 07:51

[…] rumah masih kacau dan lagian belom mandi yang punya rumah.hihihiihh…makasih banget buat fafa , atau ayahnya udah rela pagi2 ngaterin VCD “perjalanan anak home schooling” […]

Fafa

akuhomeschooling.wordpress.com

mfawwazmusyaffa@rocketmail.com

114.121.74.170

Dikirim pada tanggal 2008/11/09 pukul 23:15

Ibu Diah, YSH

Terima kasih kembali Ibu, maaf Fafa kelupaan untuk informasikan alamat email. Alamat email Fafa : mfawwazmusyaffa@rocketmail.com.

Fafa tunggu alamat lengkapnya supaya pihak couriernya mudah mengirimkannya.

Semoga bisa berguna buat putra putri Ibu.

Salam dari Fafa, sukses juga buat Ibu.

(referensi : http://www.kuebasah.com | kuebasah@kuebasah.com | 125.164.100.107)


Responses

  1. terima kasih banyak , kak puspa udah terima profile fafa…
    silahkan bergabung dgn jtv mlg:))
    ntar kalo fafa di malang tlp kak puspa ya?? trmks
    slm cayang dariku:-*

    • Terima kasih kembali Kak, semoga profile Fafa bisa bermanfaat. Kaka juga boleh ambil kok file file tersebut buat kepentingan Kakak.

      Sukses selalu buat Kakak, semoga JTV Malang cepat on air lagi.
      Salam sayang dari Fafa
      https://akuhomeschooling.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: