Fafa

DATA PRIBADI

Nama lengkap : M u h a m m a d    F a w w a z    M u s y a f f a ‘
Nama panggilan : F A W W A Z / F A F A
Makna namanya : Fawwaz : Orang yang selalu mendapatkan banyak keberuntungan, Musyaffa’ : Orang yang selalu memperoleh safa’at
Tempat/Tanggal lahir : Malang / Selasa, 18 Januari 2000 (Bintang : Capricorn, Shio : Kelinci)
Umur sekarang : 8 Tahun 8 Bulan, Saat 29 September 2008
Data kelahiran : Selasa, 18 Januari 2000, Jam 23:40 BBWI
Di RS Panti Waluyo Sawahan (RKZ), Jl. Nusakambangan No. 56, Malang, Ruang Bersalin, Kelas III, Kamar AP 86/2
Keadaan : Normal dan Sehat
Cara kelahiran : Vacuum
Berat 2600 gr, Tinggi 47 cm
Ditangani : * Prof. DR. dr. Sutomo Suwarto SPOG, Jl Jaya Wijaya 3, Malang * dr, Hary Yudono SpA, Jl. Danau Toba E1 No. 19, Malang
Akte kelahiran : No. 4029/Tlb/2001, Tanggal : 27-10-2001, Dikeluarkan oleh : Catatan Sipil, Pemerintah Kotamadya Dati II Malang
Suku / Agama : Campuran (Jawa 50% – (Madura Bugis 50%) / Islam
Nama orang tua : Agus Setiyawan Mas Moelyono – Hasbiyah Baharuddin
Pekerjaan orang tua : Karyawan Swasta (PT Otsuka Indonesia) – Ibu Rumah Tangga
Alamat orang tua : Rumah : Jl. Yos Sudarso RT 05 No. 04 Depan Hotel Bunga Muda), Lingkas Ujung – Tarakan, Kalimantan Timur – 77126
Kantor : PT Otsuka Indonesia (Pharmaceuticals Factory)
Jl. Sumber Waras No. 25, Lawang – Malang Kode Pos 65216
Tel 0341 – 426 244, ext. 100 / 812, Fax 0341 – 426 644 (direct)
Hand Phone : 081 333 841183 (GSM – Simpati) 0341 – 5455330 (CDMA – Flexi)
Kesehatan anak : Tinggi badan 135 cm, Berat badan 33 kg (status gizi baik)
Umum dan THT (baik dan bersih)
Gigi dan mulut (tidak ada lubang)
Mata (normal, jelas)
Tidak Ada Cacat Fisik

Social Bookmarking

Responses

  1. Salam kenal, salam hangat. Mudah-mudah mampu menoreh prestasi gemilang

  2. Bpk. Mawardi, YSH (elmawardi@gmail.com)

    Salam kenal balik dari Fafa buat Bp. Mawardi.
    Terima kasih banyak atas comment pertamanya yang mengisi diblog Fafa.

    Sekali lagi terima kasih atas spirit dan doanya, semoga Fafa bisa terus berprestasi.

    Hormat Fafa buat Bp. Mawardi
    https://akuhomeschooling.wordpress.com

  3. Assalamu alaikum, fafa.

    Blognya bagus loh, aku pengen baca ceritanya fafa waktu demo wushu, soalnya aku juga suka latihan beladiri.

    kalau sempat fafa boleh jalan2 ke :
    http://tuansufi.wordpress.com

    Salam hangat dari Perancis.

  4. Bp. Iqbal YSH (iqbalgoh@rocketmail.com)

    Terima kasih banyak atas comment dari Bp. Iqbal. Oh iya memang Fafa suka Wushu sama Basket. Kalau Wushu latihannya di Cakra Buana tempatnya didalamnya Museum Brawijaya, Jl. Ijen Malang. Dan Alhamdulillah sudah memperagakan teknik teknik dasar waktu penerimaan Mahasiswa Baru di Ma Chung Malang terus di Rumah Makan Nikmat Lezat. Terus sama Oom Toni Yosef dispesialisasikan untuk peralatan Toya.

    Sebenarnya semua itu arahannya Ummi karena aku itukan ada Hiperaktifnya, makanya sama Ummi dicarikan kegiatan yang positif biar tenagaku terkuras tapi mendapatkan kebaikan.

    Lagiannya katanya Ummi kalau membidik itu harus tepat dan bisa dapat yang banyak. Maksudnya kalau aku ikut latihan Arema Junior, aku belum tentu bisa tampil dibebarapa event, begitu nasehatnya ke aku. Terus kalau di Wushu bisa seperti private karena muridnya itukan belum banyak. Begitu …

    Untuk tulisan tentang Wushu Insya ALLAH nanti aku tulis, karena sekarang masih nulis dari aku kecil dulu.

    Aduh jadi kepingin ke Perancis seperti Bp. Iqbal nich, mohon doanya buat Fafa ya …

    Terima kasih banyak, Dari Fafa
    https://akuhomeschooling.wordpress.com

  5. Halo Fafa, makasih telah berkunjung ke blogku…terus menulis ya….

  6. Ibu Edratna, YSH (edratna@yahoo.com)

    Terima kasih banyak atas commentnya. Terma kasih juga atas kunjungan Ibu Edratna.

    Sukses selalu buat Ibu dan seluruh keluarga.

    Salam dari Fafa
    https://akuhomeschooling.wordpress.com

  7. ahi, dek faFa.. ^_^
    saLam kenaL yaH,,
    janGan binGung baCa tuLisan kaKak yaH,,
    btw, skaraNg kaKak LagI kuL di maLang juGa Loh,,

    adEk yaNg seMangaT dOnk yaH,,
    seNeng deH Liat deK faFa akTif kaYa gIni,,

    keEp Like tHat aLwayS yaa

    Balasan dari Fafa :
    Terima kasih atas komentarnya Mbak di wordpress Fafa, kalau Mbak kuliah di Malang alamat Mbak dimana biar Abi Fafa yang nanti antar VCDnya Fafa buat Mbak.

    Sudah ya Mbak, Fafa tunggu alamatnya Mbak.
    Salam sayang dari Fafa
    http://akuhomeschooling

  8. assalamu’alaikum

    Salam kenal ya….
    kakak pengen ngobrol banyak nich ma dek fafa. kakak mau bikin penelitian tentang anak homeschooling, kapan-kapan kalau boleh kakak pengen ngobrol sama dek fafa….
    boleh kan…????
    balas ke email kakak ya, soalnya kakak belum punya blog sendiri….
    makasih…. ^_^ tetap semangat ya… \!(^_^)!/

    Balasan dari Fafa :
    Salam kenal balik dari Fafa, kalau mau ngobrol sama Abiku dulu karena posisi Fafa di Tarakan dan Abiku di Malang. Jadi nanti Abi bisa bantu Mbak untuk penelitiannya.

    Dulu Fafa juga pernah dijadikan penelitian sama mahasiswi dari UM dan UMM, jadi sudah tidak asing lagi buat Fafa.

    OK ya Mbak silahkan call langsung ke Abi Fafa di 081 333 841183, 0341 5455330
    Terima kasih banyak, Salam sayang dari Fafa
    https://akuhomeschooling.wordpress.com

  9. Assalamu’alaikum…

    Salam kenal Fafa,

    Salut buat semua prestasi yang telah dicapai Fafa.
    Hey, nama belakangnya sama seperti nama anak Tante – Nama Anak Tante : Andri Hari Musyaffa’-
    Terus berkarya ya sayang…

    Salam,
    Mama Andri

    Balasan dari Fafa :
    Wss Wr Wb ..
    Salam kenal juga buat Ibu, memang arti Musyaffa’ itu baik banget. Jadi Fafa berterima kasih kepada ORTU Fafa karena diberi nama yang artinya selalu mendoakan buat Fafa.

    Terima kasih banyak atas support dan doanya.
    Salam sayang dari Fafa
    https://akuhomeschooling.wordpress.com

  10. assalammualaikum,,

    hai fafa,,,

    aku jg mw homeschooling rencannya deket2 ini,,

    enak y homeschooling itu????

    aku masih ragu-ragu,tp harus….

    bagi cerita am aku y fafa.

    makasih

    Balasan dari Fafa :

    Terima kasih banyak atas kunjungan Mbak ke wordpress Fafa, karena Mbak ada di Malang tanya langsung saja ke Abi Fafa nanti dijelaskan tahapannya.

    Yang pasti kata Ummi adalah :
    Komitmen, Konsekwen, Review, Punishment, Reward
    Kalau tidak didasari kelima itu tidak akan jadi apa apa.

    Maju teruis pantang mundur ya Mbak.
    Salam sayang dari Fafa
    https://akuhomeschooling.wordpress.com

  11. mohon dijawab
    1. dalam HS, potensi anak berkembang? misal anak suka mapel MTK, tapi anak tersebut tidak suka mata pelajaran lainnya malahan lebih suka dengan mapel MTK. Apakah dlam HS mapel lain tidak dipelajari dan malah di abaikan oleh anak tersebut?jelaskan?
    2.kalo dalam mempelajari mapel, metode yang sering digunakan apa selian ceramah?
    3. dengan HS anak tidak dapat berkompetisi dengan teman lain, trus bagaimana dengan psikologi anak?
    4.apakah dengan menggunakan metode yang berbeda-beda malah membuat pengeluaran uang bertmanbah?
    5.dlam evaluasi,jika anaka mendapat nilai jelek, bagaimana?mengulang materi pelajaran atau gmna?
    6.dalam HS, anda memakai kurukulumaapa dan dari mana anda peroleh?
    7. bagaimana dengan jadwal pembelajaran?apa dibuat anak ataukah anda?
    8. Apakah HS komunitas mendaptkan bantuan dari pemerintah ?
    9. dalam HS, kurikulum dan materi apakah dipilih oleh anak atau anda?

    Balasan dari Fafa :
    Terima kasih banyak Mas atas pertanyaannya, kalau yang ini biar Abi Fafa saja yang jawab.
    Bisa dihubungi langsung di 081 333 841183, 0341 5455330.
    Maaf Fafa belum bisa jawab karena Fafa masih setara kelas 2 SD.

    Salam sayang dari Fafa
    https://akuhomeschooling.wordpress.com

  12. fafa nanti kalau sudah di malang tolong hub kak puspa ya….
    nie ada ajang bagus buat kamu fafa
    km pny kesempatan bagus buat fafa….
    nanti fafa,
    tlp kak puspa ya
    gpp bln maret…., ini jtv mlg juga blm on air lagi..
    ntar fafa harus gabungan ya di ceria.. cerita anak sekolah.
    jgn lupa ya krm vcd e ke kak puspa
    ke alamat kantor aja.
    JTV malang, jalan arjuno no. 23


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: